Pages

July 17, 2013

[VIDEO] Ketika Sir Alex Ferguson Jadi Game Mario Bros


FILMGAMES21.BLOGSPOT.COM, Madrid : Bagus sekali, itulah kata yang bisa diucapkan seusai menyaksikan video yang unik ini. Lewat karya penuh canda dan aksi yang diciptakan oleh @AntonAlfy, kita diajak oleh programer yang bertalenta ini untuk mengingat kembali semua prestasi yang pernah dibuat oleh Sir Alex Ferguson selama mengarsiteki Manchester United.


Selama 26 tahun di Old Trafford, Fergie memang dihujani dengan berbagai bentuk kemenangan yang bisa dikoleksi oleh skuat Setan Merah.


Melalui tayangan yang diputar seperti bentuk permainan video game, kita dibawa kembali memasuki pusaran arus nostalgia, ketika permainan Mario Bros sangat terkenal, yang dijadikan penanda akan semua era kegemilangan yang dibentuk oleh Sir Alex.


Dimulai pada saat tiga tahun pertama ketika United belum bisa meraih apa-apa, lalu dilanjutkan dengan perjalanan ke aneka stadion untuk merebut berbagai trofi, lalu perhatikan pada foto-foto para punggawa yang bisa dikoleksi setiap tahunnya, seperti video yang dikutip dari 101greatgoals.com.


Bendera Skotlandia sebagai token untuk disundul, figur Fergie yang mulai menua pada tiap musimnya, dan pada akhirnya sebagai sebuah penutup yang manis. Sebuah bus dijadikan alat transportasi untuk mengangkut 20 trofi juara yang pernah diraih United. Semua hal yang menarik tadi, disajikan secara mengagumkan lewat video berikut ini. (*)


Penasaran ingin tahu seperti apa? Silakan simak video di bawah ini:


No comments:

Post a Comment