Pages

July 13, 2013

Sam Mendes Kembali Jadi Sutradara Film James Bond


TRIBUNNEWS.COM - Sutradara Skyfall (2012), Sam Mendes, telah mengonfirmasi bahwa dirinya bakal kembali terlibat di film James Bond berikutnya. Sutradara asal Inggris ini diketahui telah sepakat untuk menggarap Bond 24 yang naskahnya kembali ditulis oleh John Logan.


"Saya merasa terhormat bisa mendapatkan waktu yang saya butuhkan di sela-sela komitmen teater saya. Para produser telah menemukan solusi agar saya bisa menyutradarai Bond 24. Saya sangat senang bisa memegang 'kendali' lagi di film ini dan bekerjasama dengan Daniel Craig dan produser Michael G. Wilson serta Barbara Broccoli untuk kali kedua," ucap Sam Mendes yang dikutip dari Aceshowbiz.


Sekitar 4 bulan yang lalu, Sam sempat menyatakan tidak ingin kembali ke film James Bond karena ingin fokus di proyek lain. Karena inilah, akhirnya ramai tersiar kabar kalau posisinya bakal digantikan oleh Christopher Nolan.


"Menyutradarai film Skyfall sudah menjadi pengalaman terbaik saya selama ini. Tapi saya punya proyek teater dan komitmen lain termasuk produksi Charlie and the Chocolate Factory dan King Lear, yang membutuhkan perhatian ekstra untuk tahun berikutnya," kata Sam kala itu.


Sejak dirilis pada bulan November 2012, Skyfall telah berhasil meraup keuntungan total sebanyak 1,1 miliar dollar AS dan mencatatkan diri sebagai film tersukses Sony Pictures, film berpenghasilan tertinggi kedua di tahun 2012 dan layar lebar ketujuh dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.


Film Bond 24 rencananya bakal tayang pada 6 November 2015 dan kabarnya aktris cantik Penelope Cruz, sudah dilirik untuk menjadi gadis Bond berikutnya.


No comments:

Post a Comment