Pages

July 13, 2013

Film Psychometry oleh Kim Bum Juga Akan Tayang di Jepang


FILMGAMES21.BLOGSPOT.COM, Seoul : Film Psychometry merupakan film terbaru Kim Bum yang dirilis Maret 2013 silam. Film ini menunjukan kemampuan Kim Bum dalam berperan. Selain wjaahnya yang tampan, rupanya Kim Bum juga piawai memainkan karakter yang berbeda dari dirinya.


Film ber- genre thriller ini bercerita tentang kekuatan Kim Bum sebagai psikometris. Film yang juga diperankan oleh aktor ternama Kim Kang Woo ini rupanya juga telah menarik perhatian penonton tak hanya di Korea Selatan, tapi juga Jepang.


Di film ini, Kim Bum berperan sebagai orang yang memiliki kekuatan untuk melihat masa lalu dengan menyentuh seseorang atau sesuatu dengan tangan kanannya. Kim Bum terpaksa menjalani hidupnya sendiri dan selalu menyalahkan dirinya sendiri karena kemampuannya.


Akibat banyaknya permintaan, maka film ini juga akan diputar di Negeri Sakura. Poster film ini pun diubah dalam Nihongo atau Bahasa Jepang yangberarti "Berkah dari Surga atau Kutukan dari Neraka." Psychometry akan mulai diputar di seluruh bisokop Jepang 7 September mendatang.(Des)


No comments:

Post a Comment