Pages

July 17, 2013

Klip Film Terakhir Cory Monteith Dirilis


Kapanlagi.com - Sebelum kematian tragisnya pada Sabtu (13/7) kemarin, Cory Monteith rupanya telah merampungkan pengerjaan dua judul film. Film pertama bertajuk MCCANICK yang bergenre action drama. Sedang film kedua diberi tajuk ALL THE WRONG REASONS.


Baru-baru ini beredar klip film MCCANICK yang disutradarai oleh Josh C Waller. Dalam film tersebut, Monteith diplot memerankan karakter pecandu bernama Simon Weeks.


Selama melakukan pengambilan gambar, Walter bercerita bila Monteith sempat berbicara mengenai nasib setelah Glee. Seperti yang kita tahu, serial ini telah melambungkan nama aktor 31 tahun tersebut hingga setenar sekarang.


"Dia merasa: 'Aku tahu tak bisa selamanya dalam Glee. Jadi aku mulai mempersiapkan film lain'. Dengan MCCANICK, dia memulai lintasan itu," kata Waller.


Sampai saat ini MCCANICK belum memiliki distributor yang bersedia mendistribusikan filmnya. Namun film itu sudah dimasukkan dalam ajang Toronto International Film Festival yang akan diselenggarakan September mendatang.


Simak klip MCCANICK berikut ini!


(ace/abs)


No comments:

Post a Comment