Pages

July 19, 2013

Donna Agnesia: Darius Nggak Suka Anak Bangun Langsung Main Game


FILMGAMES21.BLOGSPOT.COM, Jakarta : Wajib hukumnya bagi pasangan Darius Sinatrya dan Donna Agnesia untuk rutin berolahraga. Dengan berolahraga, keduanya merasa lebih sehat, bugar, dan pastinya awet muda.




"Kita sehat pastinya karena olahraga. Olahraga itu harus," ujar Donna Agnesia, di The Phoenix, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013).


Bagi Donna dan suami, tak hanya olahraga yang menjadi andalan mereka agar badan lebih sehat. Namun juga pola makan dan istirahat yang tepat harus diperhatikan. Semuanya harus dilakukan secara teratur dan rutin.


"Istirahat cukup, jaga makan, olahraga itu sangat penting. Tidak bisa hanya olahraga atau makan saja yang diperhatikan. Harus sepaket," ujar orang tua dari Lionel, Diego dan Sabrina ini.


Bersepeda dan nge- gym adalah dua kegiatan yang sering dilakukan keduanya secara bersama. Donna pun sebisa mungkin menyempatkan diri untuk berolahraga. Walaupun tidak sempat pergi ke pusat kebugaran, senam ringan senantiasa dia lakukan.


"Setiap hari harus olahraga, walaupun hanya 15 menit, baik sesudah bangun atau sebelum tidur malam," urai wanita berusia 34 tahun ini.


Darius dan Donna tentunya tidak melakukan ini hanya untuk dirinya sendiri. Keduanya senantiasa mengajak anak-anaknya untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Keduanya benar-benar menginginkan semua anaknya tumbuh sehat dan bugar.


Menurut Donna, Darius merupakan sosok ayah yang keras. Kerasnya ini dia lakukan untuk membuat anak-anaknya sadar, betapa pentingnya olahraga itu.


"Dia (Darius ,-red) paling nggak suka kalau anak-anak bangun pagi langsung nonton atau main games. Dia selalu mengajak anak-anak main sepeda atau renang dulu. Itu kalau di hari libur," jelas Donna.


(Adt/Abd)


No comments:

Post a Comment