Pages

July 23, 2013

Asyik Smurfs Muncul Lagi di Film


FILMGAMES21.BLOGSPOT.COM -- Masih ingat dengan makhluk kecil berwarna biru dan bertopi khas bernama Smurfs? Yup, tokoh kartun lucu ini akan hadir kembali dalam sekuel The Smurfs 2 masih di bawah besutan sutradara yang sama, Raja Gosnell (Never Been Kissed, Big Momma's House).


Inspirasi film The Smurfs sendiri sebenarnya berasal dari karakter serial komik berkulit biru dan berukuran kecil bernama Smurf yang diciptakan oleh penulis asal Belgia, Peyo. Smurf ini dikisahkan hidup di sebuah hutan di Eropa.



Berlanjut ke sekuelnya tahun ini, "The Smurfs 2" mengisahkan tentang penyihir jahat Gargamel yang berhasil menciptakan makhluk yang menyerupai Smurfs yang disebut Naughties. Gargamel menginginkan semua kekuatan dan keajaiban yang dimiliki oleh Smurfs. Namun, kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang aslilah yang mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubah Naughties menjadi Smurf seutuhnya. Ketika ia mengetahui bahwa hanya Smurfette dapat memberikan apa yang dia inginkan, Gargamel pun akhirnya menculik dan membawanya ke Paris.


Papa, Clumsy, Vanity, Grouchy, dan smurf lainnya mau tidak mau harus kembali ke dunia manusia. Mereka akhirnya pun reuni dengan teman-teman manusia mereka seperti Patrick (Neil Patrick Harris) dan Grace Winslow (Jayma Mays) untuk membantu menyelamatkan Smurfette.



Para pengisi suara film terdahulunya seperti Alan Cumming, Anton Yelchin, Katy Perry, dan Sofia Vergara masih ikut terlibat. Anggota baru meliputi Christina Ricci dan J.B Smoove mengisi suara untuk 2 karakter Naughties yaitu Vexy dan Hackus. Tidak lupa juga, ada Britney Spears mengisi soundtrack berjudul "Oh La La" untuk film ini.



The Smurf 2 akan rilis pada 31 Juli 2013 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Penasaran trailernya? Yuk, tonton di bawah ini!


No comments:

Post a Comment