Pages

July 21, 2013

Rahasia Febby Febiola Main Game di Smartphone Canggih

Minggu, 21 Juli 2013 09:11 |



Kapanlagi.com - Era modernisasi kecanggihan handphone ataupun gadget membuat kebutuhan akan teknologi menjadi kebutuhan utama. Fitur-fitur canggih pun harus menjadi pondasi utama bagi para produsen salah satu alat telekomunikasi genggam itu. Bagi para selebritis, gadget merupakan pegangan yang harus dimiliki. Demikian pun dengan artis cantik Febby Febiola.


Bintang film KM 97 ini mengaku sangat membutuhkan gadget, demi terlaksananya komunikasi, serta menunjang pekerjaannya sebagai entertainer. Smartphone OPPO Find 5 pun jadi pilihan utama Feby. Dengan ukuran layar 5 inchi, tampilan layar OPPO Find 5 ini begitu mengagumkan, membuat Febby mengagumi ketika akan bermain games, menonton video dengan resolusi tinggi.


"Layarnya tajam banget, trus grafisnya oke, jadi kalau main games makin nyaman, tanpa nge-lag," ucap artis berdarah Batak ini dengan senyum.


Saat ini memang Febby seolah tak punya waktu luang, karena sedang menjalani shooting stripping. Akibatnya, Febby mau tak mau harus menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi shooting. Untungnya, Feby punya hobi main game, terutama di saat sedang menunggu giliran take.


"Gue juga sukanya game sambil nunggu take atau kalau lagi break. Makanya gue ngga terlalu jenuh kalau di lokasi, karena bisa main game sampai puas di handphone," ucapnya. (kpl/dew/aik)


No comments:

Post a Comment