Pages

July 23, 2013

Lucas Film Bantah Hengkangnya JJ Abrams dari Star Wars


FILMGAMES21.BLOGSPOT.COM, Los Angeles, Amerika Serikat : J.J. Abrams sempat membuat para penggemar film 'Star Wars' khawatir saat dirinya dikabarkan hengkang dari proyek terbarunya bersama Lucas Film.




Beruntung, tak lama setelah kabar itu menyebar, pihak Lucas Film pun langsung mengklarifikasi dan membantah kabar tersebut.


"Semua gosip yang anda dengar tidaklah benar. J.J. Abrams masih bersama kami dan tengah menyiapkan proses syuting untuk tahun depan." bantah pihak Lucas Film dalam sebuah wawancara.


Seperti diketahui, isu hengkangnya J.J. Abrams sendiri merebak pertama kali saat dirinya memutuskan untk pindah ke London demi menjalankan produksi Star Wars yang akan dimulai pada 2014 mendatang.


Saat itu, JJ Abrams sempat mengeluh mengenai lokasi film yang sudah dipilih langsung oleh pihak Lucas Film. Maklum, di film-film sebelumnya, J.J. Abrams selalu mengambil tempat di Los Angeles, Amerika Serikat.


"Lokasinya benar-benar membuat saya gila." ucapnya kala itu [baca: Syuting Star Wars VII di London, Sutradara J.J. Abrams Merasa Gila].(Feb)


No comments:

Post a Comment