Pages

July 7, 2013

Dianggap Unik, JKT 48 Dapat Tawaran Main Film


Aksi panggung grup vokal JKT 48 seusai merilis single mereka yang berjudul River di JKT 48 Theater, Fx Mall, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013). Single River memiliki dua versi yaitu versi theater dan versi reguler. (Tribun Jakarta/Jeprima)




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin mengikuti jejak SM*SH dan Coboy Junior, girlband JKT48 yang sekarang ini berjumlah 51 personel itu sedang menyiapkan diri berakting. Sebuah film layar lebar saat ini tengah digarap JKT48 dan rumah produksi Maxima Pictures.


'Grup JKT48 ini unik dan masing-masing personel mempunyai talenta luar biasa,' kata Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Pictures, memberikan alasan ketertarikannya membuat film tentang perjalanan JKT48, Minggu (7/7).


Ditemui di fX Lifestyle Center, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Ody ditemani sutradara dan penulis skenario film JKT48, Awi Suryadi dan Kasandra, serta Gopta Chandra, perwakilan dari Manajemen JKT48.


Ody menceritakan, dirinya begitu tertarik setiap kali melihat aksi personel JKT48 diatas panggung. Dari ketertarikannya itu, Ody kemudian punya gagasan memfilmkan girlband yang diadaptasi dari AKB48, grup serupa dari Jepang.


'Saat perform, mereka (JKT48) sangat menarik dan luar biasa. Kami mencoba mengangkatnya ke layar lebar,' kata Ody yang menyiapkan ide dan konsep film JKT48 itu sejak satu tahun lalu. 'Sekarang kami siap syuting,' jelas Ody.( Heribertus Irwan Wahyu Kintoko/Wartakotalive)


No comments:

Post a Comment