Pages

July 22, 2013

Film Terbaru Shah Rukh Khan Hadir di Hari Lebaran


TRIBUNNEWS.COM - Aktor ganteng Bollywood Shah Rukh Khan merilis film terbarunya, 'Chennai Express.' Film ini sengaja dirilis di bioskop bertepatan pada perayaan Idul Fitri, yakni pada 9 Agustus mendatang.


Film bergenre aksi-komedi karya sutradara Rohit Shetty ini menurutnya merupakan kado Ramadan darinya untuk fans. "Ini adalah hadiah Lebaran dari saya untuk semua penggemar yang ada. Semoga kalian menikmati film ini," ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir BBC. Di film ini, aktor yang pernah menggelar konser di Sentul, Bogor, tersebut beradu akting dengan Deepika Padukone dan disutradarai Rohit Shetty.


Film mengisahkan petualangan Shah Rukh Khan. Cerita diawali dengan keberangkatan Rahul dalam suatu perjalanan ke suatu kota kecil di Tamil Nadu demi memenuhi keinginan terakhir kakeknya, yakni membenamkan abu jasadnya ke dalam air suci Rameshwaram.


Di tengah perjalanan dia bertemu seorang wanita yang berasal dari sebuah keluarga yang unik di Selatan. Saat keduanya menemukan cinta melalui perjalanan ini di tanah riang India selatan, berbagai kejadian tak terduga menanti mereka. Cerita dalam film ini digarap oleh Robin Bhatt (skenario tambahan) dan Farhad (dialog).


Sayangnya, film ini dilarang tayang di Pakistan, negara tetangga dekat India, asal film ini selama Lebaran nanti, bersama-sama dengan film Bollywood lainnya, 'Once Upon a Time in Mumbai Dobaara' yang dibintangi Akhsay Kumar.


Alasannya, Pemerintah Pakistan ingin memberi tempat lebih buat film-film karya sineas lokalnya, terutama film-film Pakistan yang diproduksi dengan biaya besar seperti 'Main Hood Shahid Afridi', 'Josh', dan 'Ishq Khuda' agar meraih box office di negeri sendiri.


Jika dibiarkan lolos dan tayang di jaringan bioskop Pakistan, 'Chennai Express' dikhawatirkan akan lebih laku dibandingkan 'Once Upon a Time in Mumbai Dobaara'. Alasannya simpel, Shah Rukh Khan punya banyak fans di Pakistan.


No comments:

Post a Comment