Pages

July 20, 2013

Cek Jadwal Penayangan Film Blockbuster HBO Asia Sambut Idul Fitri


Charlize Theron berperan sebagai Ravenna, ratu jahat di Snow White and the Huntsman


TRIBUNNEWS.COM - HBO Asia telah menyiapakan berbagai film-film blockbuster untuk bulan Agustus mendatang.


Tepat pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri, 8 Agustus, HBO Asia akan menghadirkan "Madagascar 3: Europe's Most Wanted".


Tayangan ini terasa spesial karena HBO Asia, berkolaborasi dengan Indovision, mengajak tujuh selebritas lokal untuk menyulih suara para karakter ke dalam bahasa Indonesia.


Mereka adalah Indra Bekti sebagai Alex, Kemal Mochtar sebagai Marty, Pandji Pragiwaksono sebagai Melman, Regina "Indonesian Idol" sebagai Gloria, Ariyo Wahab sebagai Vitaly Si Harimau, Fitri Tropika sebagai Kapten DuBois, dan Robby Purba sebagai Raja Julien Si Lemur.


Madagascar 3 ditayangkan pada pukul 19.00 WIB di HBO dan HBO HD. Pada hari Minggu, 11 Agustus, pukul 21.00 WIB, HBO menayangkan "Snow White and The Huntsman". Film 'remake' dari kisah klasik "Putri Salju" ini dibintangi oleh deretan aktris kondang Hollywood seperti Kristen Stewart dan Charlize Theron.


Bagi Anda menantikan film bergenre drama dan romantis, jangan lupa saksikan "The Lucky One". Film yang diangkat dari novel laris karya Nicholas Sparks dan disutradarai oleh nomine Oscar Scott Hicks, mengisahkan Sersan Marinir AS Logan Thibault mencari perempuan yang menyelamatkannya di medan peperangan.


"The Lucky One", dibintangi Zac Efron dan Taylor Schilling, ditayangkan perdana pada Minggu, 18 Agustus, pukul 21.00 WIB di HBO dan HBO HD.


Di samping film, HBO juga akan menayangkan secara perdana musim terbaru Newsroom. Musim kedua serial orisinal produksi HBO ini ditayangkan pada Senin, 5 Agustus mendatang, pukul 20.00 WIB.


No comments:

Post a Comment