Pages

July 22, 2013

Aktor dan Aktris Ini Rela Didandani Secara Ruwet Demi Film


FILMGAMES21.BLOGSPOT.COM, Los Angeles : Bermain sebagai aktor atau aktris di dalam sebuah film, pastinya membutuhkan sebuah totalitas demi terwujudnya sebuah hasil yang maksimal. Hal tersebut tentu saja menjadi suatu tanggung jawab bagi pemain agar film bisa berlangsung secara maksimal.




Berbagai macam film dengan tema yang baik pastinya membuat para aktor atau aktris yang terlibat ingin tampil secara maksimal. Terlebih lagi, jika tuntutan peran memaksa mereka untuk merelakan wajah maupun tubuhnya dirombak agar bisa tampil berbeda.


Lalu siapa sajakah para aktor atau aktris yang sempat memperlihatkan totalitasnya hingga rela tampil tak dikenali dan malah kadang terlihat lebih jelek dibanding wajah asli mereka? Berikut nama-nama yang dianggap memiliki penjiwaan besar dalam berseni peran.Brad Pitt dalam The Curious Case of Benjamin ButtonAktor tampan satu ini memang bisa dibilang menjadi salah satu yang dianggap kaliber dalam bidangnya. Di film The Curious Case of Benjamin Button, ia menunjukkan totalitasnya sebagai tokoh fiksi bernama Benjamin yang terlahir dengan fisik tua sejak lahir dan menjadi bayi sebelum meninggal. Ia pun rela didandani seperti kakek tua dengan paras yang tidak tampan.


Johnny Depp dalam Edward Scissorhands Memberikan totalitas pertamanya, Johnny Depp mampu menyuguhkan sebuah tampilan unik dari karakter orisinil karya Tim Burton itu. Edward Scissorhands mampu menyihir jutaan penonton bioskop di era 1990an awal berkat dandanan penuh luka di wajah dan gunting di tangannya.(Rul)


No comments:

Post a Comment