Pages

July 11, 2013

5 Film Zombie Paling Ditunggu


penulis: Sobri Hai


Tahun 2013 bakal menjadi tahun paling ditunggu oleh sejumlah Zombie Mania, alias para pecinta film Zombie. Walaupun diisi dengan rangkaian scene mengerikan dengan kejutan-kejutan luar biasa lengkap dengan audio yang menegangkan juga, justeru genre film satu ini menjadi salah satu andalan utama para director untuk menghidupkan kisah-kisah Zombie dalam film garapan mereka, ini juga jadi salah satu alasan para penonton untuk merasakan ketegangan dalam film Zombie. Bagi kalian penikmat dan pecinta film horor trailer seperti Zombie jangan sampai melewatkan lima film berikut yang akan rilis di 2013 ini.


Ada lima film Zombie yang akan rilis tahun 2013. Apa saja? ini dia..


1. World War Z


Film yang diperani aktor kawakan Brad Pitt menceritakan tentang seorang relawan PBB yang berjuang untuk memusnahkan wabah dan virus Zombie di seluruh dunia. Film yang digarap Marc Foster ini hampir mencapai biaya produksi sebesar 1,9 trilyun rupiah.


2. R.I.P.D


Walaupun bukan full zombie movie, film bergenre action-comedy garapan Robert Schwentk ini menceritakan kisah seorang polisi bernama Nick Cruz (Ryan Renolds) yang telah mati akibat dibunuh, kemudian ia hidup kembali dan bekerja pada R.I.P.D (Res In Peace Department). Serunya, ada aksi ketika Nick Cruz berusaha melawan penjahat-penjahat di neraka. Serem ya..


3. Night of The Living Dead


Film juga rilis tahun 2013, deretan aktor dan aktris ternama ikut meramaikan film Zombie ini, seperti Danielle Haris, Alona Tal, dan Tom Sizemore. Disini menceritakan kisah masyarakat New York City yang diburu para Zombie.


4. The 4th Reich


Film ini dibintangi oleh Sean Bean, Sean Pertwee, Tom Savini, dan Craig Conway dan bergenre drama. Film ini lebih serius menceritakan tentang kisah nyata jaman NAZI dalam menghasilkan ras unggulan para 'zombie'.


5. Zombie Hunter


Ini dia film terakhir tentang zombie, film ini diperankan Martin Cooping dan Danny Trejo. Walaupun kisahnya hampir sama, film yang telah keluar trailernya ini menceritakan pembasmian massan para 'Zombie' di muka bumi.


No comments:

Post a Comment