Pages

July 16, 2013

5 Film Animasi yang akan Tayang Sebelum 2014


Musim liburan sekolah telah berakhir, namun masih ada banyak alasan bagi Anda untuk tetap mengajak putra-putri tercinta menonton berbagai judul film animasi yang masih akan dirilis hingga akhir tahun ini. Tanpa panjang lebar lagi, berikut rangkumannya:


01. TURBO

Siapa bilang kodrat alam tidak dapat diputarbalikkan? Melalui Turbo dari Dreamworks Animation, Anda akan disuguhkan kisah menarik siput yang lambat mampu mengebut dengan kecepatan tinggi bak mobil balap. Film yang merupakan debut pertama penyutradaraan David Soren ini dijamin bisa menjadi tontonan segar bagi Anda para pecinta animasi dengan ide cerita beyond imagination. Selengkapnya mengenai Turbo, silahkan baca preview " Kisah Siput Ngebut Berkecepatan Tinggi"


02. PLANES

Jika Anda sudah menyaksikan film animasi dari Pixar, Cars atau Cars 2, mungkin Anda akan teringat dengan salah satu karakter lain yang tidak kalah mencuri perhatian dalam film ini yakni pesawat Planes. Karena dirasa memiliki kisah yang menarik dan ternyata banyak yang menyukai karakter ini, akhirnya Planesdibuatkan filmnya sendiri yang terpisah dari seri Cars. Penasaran seperti apa? Harap bersabar karena film ini baru akan tayang mulai 9 Agustus 2013 mendatang.


03. CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS 2

Ini dia sekuel film animasi terbaru yang ditunggu-tunggu, Cloudy With A Chance Of Meatballs 2. Sebelum perilisannya 27 September mendatang, trailer pertamanya sudah mengundang rasa penasaran. Dikisahkan kali ini dunia masih akan diserang oleh berbagai monster dalam wujud makanan. Yup, monster-monster makanan ini adalah akibat ulah Flint, yang berhasil merubah air hujan menjadi hujan makanan. Dampak dari eksperimennya tersebut ternyata masih berlanjut di sekuelnya, dimana semua sayuran, buah-buahan dan makanan lainnya kini telah berevolusi menjadi monster. Apakah monster-monster makanan yang lucu dan menyeramkan ini akan berhasil menyamai kesuksesan film pendahulunya? We'll see ...


04. FREE BIRDS

Film animasi dengan pengisi suara Owen Wilson, Woody Harrelson dan Amy Poehler ini awalnya berjudul Turkeys . Disutradarai oleh Jimmy Hayward dan diproduksi Reel FX Creative Studios, yang pernah melahirkan Cirque du Soleil: Worlds Away Free Birds berkisah tentang perjuangan sekelompok ayam kalkun membebaskan diri dari menu wajib dalam tradisi perayaan Thanksgiving. Bagaimana sepak terjang para kalkun ini? Jangan lewatkan rilisnya tanggal 1 November 2013.



05. FROZEN


Walt Disney kembali membuat film animasi terbaru berjudul Frozen yang diadaptasi dari kisah klasik Hans Christian Andersen, The Snow Queen. Dengan konsep drama animasi musikal, Frozen mengisahkan petualangan seorang gadis baik hati bernama Anna yang mempunyai misi mulia; mengakhiri kutukan musim dingin abadi di negerinya, Kerajaan Arandelle. Untuk melancarkan misi ini, Anna harus menemukan saudarinya, Elsa si Putri Salju yang diasingkan di pegunungan istana salju. Dalam misi ini, Anna ditemani seorang pria gunung bernama Kristoff dan seekor rusa, Sven. Frozen melibatkan Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa) dan Jonathan Groff (Kristoff) sebagai pengisi suara. Film ini akan rilis pada 27 November 2013 dalam format 3D.


No comments:

Post a Comment